Hari Ini Aku Datang (bersama tiga perempuan perkasa) …

 

Ada kegembiraan padaku hari ini. Sukacita yang lebih dari biasanya. Kerinduan untuk memiliki media seperti ini sudah sangat lama menggumpal dalam dada.

Aku bukanlah siapa-siapa. Apalagi jika dibandingkan dengan orang lain yang dirasakan lebih memiliki sesuatu yang sangat menonjol. Aku hanya punya tekad yang kuat dan harapan untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik.

Untuk itu, sangat dibutuhkan dukungan dari banyak orang. Itulah engkau, sahabatku …

Salamku,

St. Rodlany A. Lbn. Tobing, SE, MBA, MMin

2 comments on “Hari Ini Aku Datang (bersama tiga perempuan perkasa) …

  1. Uda, blognya bagus.

    Tapi mengapa pada tulisan pembuka “… berkat engkau, aku diberkati untuk menjadi berkat …”, kata ‘engkau’ menggunakan ‘e’ alih-alih ‘E’.

    Bukankah ‘engkau’ di sini mengacu kepada Tuhan?

  2. Boleh saja dipakai kedua-keduanya sesuai kehendak masing-masing. Kalau yang kita maksudkan adalah Tuhan, pakailah E. Sebaliknya kalau mau memaksudkan manusia, tentu saja harus pakai e.

Komentar ditutup.