Nunga Lao Be … (Ny. St. Tobing boru Ritonga – 77 Taon)

Lewat subuh hari ini, kami mendapat kabar dukacita. Mamakku – Ny. St. Tobing Sitti Anny boru Ritonga gelar Ompu Rodri Mikail – sudah dipanggil Tuhan …

Satu dari tiga perempuan perkasa dalam hidupku telah pergi meninggalkanku, tapi semangat beliau tetap mengiringi perjalanan hidupku. Bersama Tuhan, tentunya …

Sian tano mulak ma tu tano …

5 comments on “Nunga Lao Be … (Ny. St. Tobing boru Ritonga – 77 Taon)

  1. Turut berduka cita… Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap didampingi Tuhan dan dihiburkan oleh Roh Kudus…..

  2. Horas Amang… salam kenal.. Saya Ida br Sitorus.
    Baru saja saya menemukan blog Amang. Membaca “Aku dan Tiga Perempuan Perkasa”. Lalu, klik tulisan terakhir Amang…

    Berdoa untuk keluarga besar Amang sekarang. Sungguh bulan Maret yang penuh warna. Tuhan yang memberi. Tuhan yang mengambil. Tuhanlah pemilik segalanya. Terpujilah Tuhan!

      • Terima kasih Amang.. Mungkin gak bisa sering2, tapi setidaknya saya tahu saya bisa datang kapan aja ke blog ini nantinya.

        Saya belum banyak menemukan blog dari penulis Batak, HKBP dan peduli terhadap batak dan HKBPnya… Hahaha.. mungkin terlalu “menghakimi” ya Amang? Tapi setidaknya itulah yang saya lihat, rasa dan temukan. Saya sendiri lagi belajar untuk itu. Semoga ke depannya saya bisa dpt kesempatan u/bertanya atau diskusi dgn Amang walo lewat dunia maya.

        Saya blm eksplor bnyk isi dr blog ini, tapi saya sudah belajar sesuatu sejak dari awalnya. So, kiranya Tuhan terus memberkati Amang dan blog ini dapat terus menjadi berkat bagi semakin banyak orang di seantero dunia..

        TETAP SEMANGAT! 🙂

Tinggalkan Balasan

